Surat Dari Direktur

Sahabat dan Donatur yang baik,

Saya berharap melalui surat ini bahwa anda sedang dalam kondisi yang baik dan dipenuhi sukacita. Saya hendak mengambil waktu sejenak untuk menyampaikan penghargaan yang sedalam-dalamnya atas dukungan dan kemurahan hati anda yang telah berlangsung selama ini terhadap pelayanan Indonesia for Christ/ Tel-A-Village.
Kontribusi anda sangat penting dalam memampukan kami untuk terus melayani mereka yang membutuhkan dan memberi dampak positif bagi penduduk di pulau-pulau di Indonesia.

Memasuki bulan Mei, saya teringat pada pepatah “Hujan di bulan April memekarkan bunga di bulan Mei”.
Kami sedang melihat hasil (bunga) dari doa dan dukungan anda (hujan) selagi kami bergerak maju dan melangkah dalam misi kita bersama.

Kami telah memberikan peralatan ke 14 lokasi di Biak, Papua. Yang membuat penduduk disana dapat menonton program-program yang kami produksi, begitupula dengan 15 lokasi baru di Jawa Timur yang telah menerima peralatan yang sama.

Dalam Yohanes 13:14, Yesus mengingatkan kita untuk mengikuti teladanNya dan saling melayani. Donasi anda telah menjadi perwujudan tindakan atas panggilan tersebut, karena dengan cara demikian, anda telah memberikan dukungan tanpa pamrih bagi mereka yang membutuhkan. Melalui donasi yang anda berikan, kami dimampukan untuk menyediakan bantuan yang penting dan dukungan bagi komunitas-komunitas yang ada. Kami sangat bersyukur atas kerjasama yang baik dari anda selama ini dalam pekerjaan pelayanan kami.

Dan sambil tetap melangkah maju, kami berharap kiranya anda tetap mendoakan kami, serta mempertimbangkan untuk terus memberikan donasi agar kami dapat menjangkau lebih banyak orang lagi.
Bersama-sama kita dapat membuat dampak yang tetap dan berkesinambungan serta menolong mereka yang sangat membutuhkan.

Sekali lagi, terimakasih atas dukungan anda dan kemurahan hati anda selama ini. Semoga Tuhan memberkati anda dengan berlimpah-limpah.

Philip Myers.